Senin, 23 Maret 2015

Ini dia laptop pilihan dengan harga 5 jutaan

Ini dia laptop pilihan dengan harga 5 jutaanLaptop kini sudah menjadi bagian dari barang kebutuhan sehari-hari yang membantu memudahkan pekerjaan terutama saat sedang mobile. Meskipun begitu, membeli laptop memang tidak bisa sembarangan. Jika Anda teliti saat membeli, Anda bisa menemukan laptop terbaik dengan harga yang sesuai.
Dengan budget 5 juta rupiah, Anda sudah bisa mendapatkan laptop terbaik dengan OS Windows 8.1 ataupun Windows 8. Ada juga yang dibundle dengan OS Windows 7. Nah, berikut ini tiga laptop terbaik dengan kisaran harga 5 jutaan yang bisa Anda pilih.
Lenovo IdeaPad G40-45-SID
Lenovo memang terkenal dengan produknya yang ekonomis tapi tetap berkualitas. Ideapad G40-45-SID merupakan pilihan yang baik. Tidak hanya memiliki kinerja yang baik, laptop ini juga cukup mumpuni untuk gaming atau editing video.
Asus Transformer Book 100TA-DK066H
Asus Transformer Book T100TA hadir dengan layar 10.1 inci lengkap dengan fitur touchscreen. Kerennya lagi, Asus ini tidak hanya bisa berfungsi sebagai notebook, tapi juga bisa berfungsi sebagai tablet. Dengan desainya yang kokoh, laptop ini terlihat lebih elegan. Ditambah dengan kerja mesin yang optimal, laptop ini akan mempermudah segala perkerjaan komputasi Anda.
Acer Aspire E-1-451G
Laptop gaming biasanya dibanderol denga harga yang sangat tinggi. Namun Acer merilis Acer Aspire E1-451G yang merupakan hasil kolaborasinya dengan AMD dengan harga yang lebih terjangkau. Laptop ini merupakan laptop pertama di Indonesia yang mengusung teknologi grafis Radeon HD 8000. Laptop ini diklaim mampu memberikan performa yang bertenaga dengan peningkatan kemampuan grafis dan daya tahan baterai.

0 komentar:

Posting Komentar