Minggu, 29 Maret 2015

Bersiaplah, Apple bakal rilis 3 iPhone terbaru di tahun 2015!

Bersiaplah, Apple bakal rilis 3 iPhone terbaru di tahun 2015! Sebuah laporan menarik baru saja terungkap. Lansiran dari Digitimes (26/3), mengungkapkan bahwa di tahun ini Apple bakal merilis 3 iPhone terbaru yang salah satunya akan kembali memiliki layar 4inci.

Dari sumber tersebut, dikatakan raksasa Cupertino ini kemungkinan akan meneruskan untuk membuat versi 'C' untuk iPhone. Adapun ketiga perangkat itu adalah iPhone 6C, iPhone 6S dan iPhone 6S Plus. Untuk handset yang menggunakan layar 4inchi nantinya adalah iPhone 6C.

Sementara itu, iPhone 6C dan iPhone 6S Plus diungkapkan bakal didukung oleh layar LTPS yang dibuat oleh Japan Display, Sharp, dan LG. Sedangkan iPhone 6S akan dibuat oleh salah satu dari Japan Display atau LG. Ketiga perangkat ini nanti dilaporkan bakal memiliki layar Gorilla Glass yang menutupi panel, memiliki NFC dan pemindai sidik jari.

Bicara masalah 'jeroan', iPhone 6C bakal dimotori oleh Apple Chip A8, sementara iPhone 6S dan 6S Plus kemungkinan akan mendapatkan yang terbaru, yakni A9.

Untuk produksinya sendiri, iPhone 6C bakal diproduksi oleh Wistron, sedangkan kontrak untuk 6S dan 6S Plus masing-masing akan dihandle oleh Foxconn dan Pegatron.

0 komentar:

Posting Komentar