Sabtu, 21 Maret 2015

5 Game Android Terbaik Februari 2015

5 Game Android Terbaik Februari 2015Bulan Februari akhirnya telah kita lalui dan tentunya di setiap bulannya pasti akan selalu ada dong game Android yang berhasil menyita perhatian kita semua. Melalui list berikut ini, kami pastikan kamu akan menjumpai game-game terbaik dan fresh yang cocok banget kamu pasang di perangkat Android tercinta.
Sudah siap? Berikut ini daftar 5 game Android terbaik bulan Februari 2015 Menurut JalanTikus:

ULTRAFLOW

Sebagai pembuka dari list kita kali ini, kami menempatkan ULTRAFLOW sebagai salah satu game yang patut untuk kamu pertimbangkan. Meskipun game ini memiliki penampilan yang cukup casual, namun rupanya tampilan tersebut berhasil menipu tim JalanTikus. Bagaimana tidak? Ternyata game ini bermuatan gameplay yang susah bukan main pada level-level teratasnya. ULTRAFLOW menuntut kamu untuk menggiring sebuah bulatan hingga ke titik finish, namun bulatan tersebut hanya boleh memantul sesuai jumlah yang ditentukan.

Trials Frontier

Buat kamu yang suka banget sama game motocross, trial, atau olahraga ekstrim, jangan sampai melewatkan game super seru berikut ini ya. Trials Frontier merupakan salah satu produk dari Ubisoft yang akan mengajak kamu melintasi trek gila nan absurd yang akan memacu adrenalin kamu. Asyiknya lagi, kamu juga bisa memodifikasi sepeda motor dan kostum hingga semaksimal mungkin agar tampak lebih keren dari sebelumnya.Oh iya, game ini juga dapat kamu mainkan secara online sehingga kamu bisa berkompetisi bersama ribuan user lainnya di seluruh dunia.

One More Line

Game ringan yang satu ini merupakan pendatang baru dalam dunia game casual. One More Line adalah game yang akan mengajak kamu ke dunia luar angkasa diiringi dengan garis warna- warni. Tujuan utama game ini sangat mudah, berjalanlah sejauh mungkin untuk mendapatkan skor tertinggi. Tapi jangan salah, kamu tidak boleh menabrak lingkaran yang menghadang dan kamu dituntut untuk mengitari lingkaran tersebut agar terhindar dari tabrakan.

Chair in a Room

Game unik berikut juga jangan sampai kamu lewatkan. Kalau sebelumnya tim JalanTikus pernah membahas mengenai perangkat terbaru yaitu Cardboard, maka game ini merupakan penunjangnya. Bayangkan saja, game ini akan mengajak kamu berada di satu kamar yang gelap dan hanya dibekali oleh senter dengan baterai yang terbatas. Jangan kaget ya, apabila kamu akan menjumpai hal-hal yang tidak terduga dan mendebarkan di dalamnya. Untuk kamu yang belum tau apa itu Cardboard, jangan lupa baca ulasan kami di link berikut ini ya.

Crossy Road

Game terakhir yang akan menghiasi daftar kita adalah Crossy Road. Game casual ini juga nggak kalah seru dengan empat game lainnya yang kita bahas sebelumnya. Melalui game ini, kamu dituntut untuk mengontrol satu ayam yang harus menyeberang jalan dengan selamat. Semakin jauh kamu menyeberang, maka skor yang didapatkan pun akan lebih banyak. Cuma gitu doang cara mainnya? Yee jangan senang dulu, game ini juga punya tingkat kesulitan yang khas loh . Selain jalanan, kamu juga harus menyeberangi sungai, rel kereta api, pohon, dan lainnya. Meskipun kontrolnya hanya mengandalkan tap dari user, tapi dijamin game ini sangat adiktif.

0 komentar:

Posting Komentar