Kamis, 04 Juni 2015

Jajaran Gadget Terbaru ASUS yang Diperkenalkan Di Computex 2015

Jajaran Gadget Terbaru ASUS yang Diperkenalkan Di Computex 2015Gadget Terbaru ASUS diperkenalkan pada Ajang Computex 2015 yang diselenggarakan di Taiwan pada 1 Juni 2015. Sebagai tuan rumah dan salah satu peserta ajang tersebut, Asus mengumumkan beberapa jajaran produk terbarunya dalam sebuah acara dengan tema Zensation.
Asus zenfone selfie
(Asus Zenfone selfie)
Chairman Asus, Jonney Shih, setidaknya memperkenalkan empat produk terbarunya. Produk pertama yang diperkenalkan Asus adalah Asus Zenfone Selfie. Smartphone yang mengunggulkan sisi kamera depan dengan dukungan fitur dan teknologi kamera canggih untuk memotret selfie.
asus zenpad 8
(Asus ZenPad 8.0)
Produk kedua yang diperkenalkan Asus adalah ZenPad 8.0. Perangkat ini merupakan tablet berukuran 8 inci dengan dukungan spesifikasi tinggi. Pihak Asus mengklaim bahwa ZenPad 8.0 merupakan tablet pertama di dunia dengan dukungan RAM 4 GB yang mampu menghasilkan performa tinggi.
Zen AiO
(Asus Zen AiO)
Untuk produk ketiga, Asus memperkenalkan Zen AiO Series, yakni sebuah perangkat all-in-one PC yang memberikan keseimbangan antara desain dan kinerja untuk pengalaman komputasi rumah yang luar biasa. Sementara untuk produk yang terakhir, Mr. Shih memperkenalkan monitor berukuran 32 inci dengan resolusi 4K/UHD (ultra-high-definition). Monitor tersebut diberi nama ASUS PA329Q ProArt.
Asus monitor
(ASUS Monitor PA329Q)
Asus kembali bermitra dengan Intel dalam menciptakan produk barunya itu. Intel Senior Vice President dan General Manager dari Client Computing Group, Kirk Skaugen, mengatakan "Kami percaya bahwa semua perangkat yang berhubukan dengan komputasi dan komunikasi akan berjalan maksimal pada arsitektur Intel." Kirk Skaugen juga menambahkan "Produk baru ASUS ini akan menampilkan teknologi terbaru Intel dengan performa yang hebat, inovasi baru yang menarik, dan pengalaman menakjubkan kepada konsumen."

0 komentar:

Posting Komentar